Supermarket Ramayana, Swalayan Niagara, dan Masyitah : jamgadang04
Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Supermarket Ramayana, Swalayan Niagara, dan Masyitah

Supermarket Ramayana, Swalayan Niagara, dan Masyitah

(3275 Views) Juni 15, 2015 7:17 am | Published by | No comment



Ada beberapa toko swalayan dan supermarket, yang menyediakam semua kebutuhan sehari-hari di Bukittinggi. Supermarket Ramayana, Swalayan Niagara, dan Masyitah

Supermarket Ramayana, terletak di Bukittinggi Plaza, di depan jam gadang (di lantai 3), buka pukul 10:00 WIB dan tutup pukul 21:00 WIB. Supermarket ini sama dengan supermarket pada umumnya. Di supermarket ini tidak dijual makanan basah atau kering khas Bukittinggi seperti pasar swalayan Niagara dan Masyitah.

plaza Bukittinggi ramayana.

 

 

 

 

 

 

 

 

Toko swalayan Niagara terletak pertigaan Jl. Soekarno Hatta dan Jl. Sudirman. Toko ini dua lantai. Lantai pertama, akses masuknya dari Jl. Soekarno Hatta, sedangkan lantai kedua dari Jl. Sudirman. Akses dari Jl. Sudirman lebih dekat ke jam gadang.

Dari jam gadang melalui taman Bung Hatta, dekat perempatan ke arah kiri, terdapat toko swalayan Niagara. Di lantai dua, dijual makanan basah dan kering khas Bukittinggi. Roti dan makanan basah berganti setiap hari, selalu baru.

Toko swalayan Masyitah terletak di pertigaan Simpang Yarsi, di sekitar belakang balok. Hotel yang berada di sekitar swalayan Masyitah, Hotel Kharisma, Nikita, Bagindo, Agung, Vila, dan Dymens. Dari swalayan Masyitah ke semua hotel ini dapat ditempuh dengan jalan kaki. Toko buka sekitar pukul 9:00 WIB. Toko ini dua lantai, lantai pertama menyediakan makanan, di bagian depan dijual makanan tradisional khas Bukittinggi, kue basah dan kue kering.




Makanan khas Bukittinggi yang dijual di toko Swalayan Masyitah dan Niagara, juga terdapat di toko makanan lainnya, misalnya toko Budiman (ada beberapa toko Budiman di Bukittinggi, di depan swalayan Masyitah, di pasar bawah, dan jalan menuju aur kuning). Toko Mekar dan toko Singgalang, serta beberapa toko makanan lain yang ada di kampung cina.

Supermarket Indomart dan Alfamart tidak terdapat di Bukittinggi. Carrefour dan Hypermart tidak ada. Semua kebutuhan sehari-hari tersedia di warung, toko makanan, dan toko swalayan, atau apotek. Semua toko buka dan tutup antara pukul 9:00 WIB sampai pukul 19:00 WIB, kecuali supermarket Ramayana buka sampai pukul 21:00 WIB.



This post was written by safitri ahmad
About

Saya arsitek lansekap dan urban planner, lahir dan besar di Bukittinggi. Sekarang di Jakarta dan sibuk dengan menulis arsitektur lansekap dan arsitektur, serta mengerjakan proyek arsitektur lansekap dan kajian perkotaan. Buku pertama saya "Gunawan Tjahjono : Arsitek Pendidik."

No comment for Supermarket Ramayana, Swalayan Niagara, dan Masyitah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


center>