Rumah Makan Lado Mudo di Rumah Susun Tanah Abang Jakarta : jamgadang04
Menu Click to open Menus
Home » Rumah Makan Padang » Rumah Makan Lado Mudo di Rumah Susun Tanah Abang Jakarta

Rumah Makan Lado Mudo di Rumah Susun Tanah Abang Jakarta

(10 Views) Juli 28, 2022 12:20 am | Published by | No comment

Rumah makan ini terletak di komplek rumah susun Tanah Abang, akses menuju rumah makan ini lebih mudah ditemukan dari Jl. KH. Mas Mansyur area itu digunakan untuk toko, ada beberapa penjual makanan di sekitarnya, antara lain ; soto Bang Karto, dan rumah makan bareh Solok.

Ada parkir untuk kendaraan roda empat, sebenarnya itu parkir untuk rumah susun Tanah Abang, tapi dapat digunakan. Pada waktu-waktu tertentu parkir penuh, karena luas parkir terbatas. Rumah makan ini tidak terlalu besar, dapat memuat 15-20 orang. Tidak ada pendingin udara.

Jumlah menu yang disediakan rumah makan lado muda tidak banyak ; antara 10-20 jenis masakan. Saya suka membeli dendeng bakar lado hijau. Dendeng diiris tipis dan dibakar sebentar, sehingga wangi bakaran, ditabur cabe hijau di atasnya. Dendeng bakar lado hijau salah satu menu favorit, karena cepat habis. Ayam balado cabai hijaunya juga enak. Cabai hijau menyatu dengan ayam, sehingga rasanya agak sedikit manis dan warna cabai hijau agak pudar.

Saya pernah makan di tempat satu kali, tapi lebih senang membawa lauk-pauk pulang, makan di rumah. Harga makanan tidak mahal, 3 jenis masakan sekitar Rp. 50.000-60.000. Tidak seperti rumah makan Padang lain yang meletakan semua lauk-pauk di atas meja, pembeli memilih lauk yang diinginkan. Lauk yang dipilih diletakkan ke dalam piring kecil. Jika lauk yang tidak berkuah, misal ayam goreng balado, bisa langsung diletakkan di piring nasi.

Harga makanan untuk 2 orang Rp. 50.000 – Rp.60.000,

Buka : 10:00 – 18 :00 WIB

Lokasi : Rumah Susun Tanah Abang Jakarta

Kapasitas : 15-20 orang

This post was written by safitri ahmad
About

Saya arsitek lansekap dan urban planner, lahir dan besar di Bukittinggi. Sekarang di Jakarta dan sibuk dengan menulis arsitektur lansekap dan arsitektur, serta mengerjakan proyek arsitektur lansekap dan kajian perkotaan. Buku pertama saya "Gunawan Tjahjono : Arsitek Pendidik."

No comment for Rumah Makan Lado Mudo di Rumah Susun Tanah Abang Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


center>