Kapan Liburan Murah ke Bukittinggi? : jamgadang04
Menu Click to open Menus
Home » Tip » Kapan liburan murah ke Bukittinggi » Kapan Liburan Murah ke Bukittinggi?

Kapan Liburan Murah ke Bukittinggi?

(882 Views) Januari 10, 2015 4:27 pm | Published by | No comment



Hari Selasa sampai Jumat merupakan hari murah untuk melakukan perjalanan ke Bukittinggi, murah untuk harga tiket pesawat, rental mobil, dan kamar hotel. Selain hari Selasa sampai Jumat, setelah tanggal 20 setiap bulan, harga tiket cenderung turun. Harga tiket, untuk waktu keberangkatan sebelum pukul 9 : 00 WIB dari Jakarta, lebih murah dibandingkan setelah pukul 9:00 WIB.

Perubahan harga tiket pesawat pada maskapai tertentu bisa naik turun, 2-3 kali sehari. Ada harga tiket yang cukup stabil, naik turun harga tiket tidak terlalu besar.Ada beberapa maskapai yang dapat harga tiket murah jika dipesan jauh-jauh hari sebelum keberangkatan, tapi ada juga yang malah murah saat dekat keberangkatan. Jika tidak terburu-buru, ikuti perubahan harga tiket dari fan page maskapai karena mereka sering mengeluarkan harga promo. Perhatikan kapan mereka mengeluarkan harga promo untuk penerbangan ke Padang, begitu mendapat harga murah, segera beli.

Air asia sering mengadakan promo, tapi tidak ada penerbangan dari Jakarta – Padang atau sebaliknya. Air asia hanya melayani penerbangan dari Padang-Malayasia dan sebaliknya, 2 kali dalam satu hari.

Garuda sering mengadakan tiket promo Jakarta-Padang. Ada promo khusus untuk pemegang kartu kredit BNI : cash back atau diskon sebesar 10 persen. Informasi promo selalu dikirim melalui email.




Beberapa travel melakukan kerjasama dengan hotel dan maskapai bagi calon penumpang untuk mendapatkan harga promo. Agoda Indonesia, memberikan diskon khusus bagi tamu yang memesan hotel melalui web Agoda. Perhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku secara cermat.

Pada bulan Ramadhan, hotel di Bukittinggi kosong, jarang, atau tidak ada yang menginap. Tapi 2-3 hari sebelum Lebaran, kamar hotel penuh, dan harga naik tajam. Selain bulan Ramadhan, Bulan Februari-April, dan September-Oktober, merupakan bulan dengan harga hotel normal, dan beberapa diantaranya memberikan harga promo.

ngarai sianok, wisata alam di Bukittinggi

Selain harga pesawat, kamar hotel, dan rental mobil, harga makanan seperti pical sikai dan rujak mak san di Panorama, menerapkan harga normal. Parkir di sepanjang jalan di Bukittinggi, pada hari Selasa-Jumat tidak penuh, sehingga cukup membayar parkir sebesar Rp. 3000-5000.



This post was written by safitri ahmad
About

Saya arsitek lansekap dan urban planner, lahir dan besar di Bukittinggi. Sekarang di Jakarta dan sibuk dengan menulis arsitektur lansekap dan arsitektur, serta mengerjakan proyek arsitektur lansekap dan kajian perkotaan. Buku pertama saya "Gunawan Tjahjono : Arsitek Pendidik."

No comment for Kapan Liburan Murah ke Bukittinggi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


center>