Toko Sandal dan Sepatu Yap Yek Bukittinggi : jamgadang04
Menu Click to open Menus
Home » wisata » oleh-oleh » Toko Sandal dan Sepatu Yap Yek » Toko Sandal dan Sepatu Yap Yek Bukittinggi

Toko Sandal dan Sepatu Yap Yek Bukittinggi

(6925 Views) Mei 22, 2015 7:05 am | Published by | 5 Comments



Toko sandal dan sepatu Yap Yek, sangat terkenal di Bukittinggi. Toko ini menyediakan sandal dan sepatu yang terbuat dari kulit dan berkualitas baik. Tidak hanya menggunakan bahan dari kulit dari kualitas terbaik, tapi jahitan sandal dan sepatu rapi dan kuat.

Saya, ibu, dan keponakan, menggunakan sandal dan sepatu buatan Yap Yek, karena kuat dan tahan lama. Sepatu dan sandal bisa bertahan hingga sepuluh tahun, hanya tapak sandal yang sedikit menipis.

Model sandal dan sepatu Yap Yek klasik, tidak mengikuti tren. Model dan sepatu untuk laki-laki dan wanita berbeda. Model sandal laki-laki, model sandal datuak (model sandal khas untuk laki-laki di Minangkabau). Tetapi model sandal ini juga dapat digunakan oleh wanita. Warna sandal dan sepatu menggunakan warna dasar : hitam,coklat, krem, dan merah marun.

Bagaimana membandingkan sandal buatan Yap Yek dengan sandal buatan toko yang lain? Pembeli dapat melihat kualitas kulit sandal yang digunakan dan jahitannya. Merek sandal Yap Yek di cap ke sandal dan sepatu, jadi tidak ditempel.




toko sandal yap yek bukittinggi.

 

 

 

 

 

 

 

 

Toko Yap Yek terletak di janjang Minang. Dari jam gadang melalui Jl. A. Yani menurun di sebelah kiri terdapat janjang (tangga) menuju ke atas menuju Jl. Minangkabau. Toko Yap Yek terletak di sebelah kanan di bagian bawah.

Kalau dari jam gadang menuju toko Yap Yek melalui Jl. Minangkabau di sebelah kiri terdapat janjang menuju ke bawah, itu janjang minang. Turun janjang, di sebelah kiri, di bagian bawah terdapat toko Yap Yek.

Toko buka dari pukul 9:00 WIB sampai 19:00, harga sepatu dan sandal tergantung model. Berkisar antara Rp.250.000 – 450.000. Model sandal dan sepatu dapat dipesan sesuai ukuran dan warna yang diinginkan.

Ada dua jenis tapak sepatu. Ada tapak sepatu yang terbuat dari kulit yang keras, tapi ada juga tapak sepatu yang terbuat dari karet. Pemesan dapat memilih sesuai keinginan. Tapak dari karet, lebih nyaman dipakai.



This post was written by safitri ahmad
About

Saya arsitek lansekap dan urban planner, lahir dan besar di Bukittinggi. Sekarang di Jakarta dan sibuk dengan menulis arsitektur lansekap dan arsitektur, serta mengerjakan proyek arsitektur lansekap dan kajian perkotaan. Buku pertama saya "Gunawan Tjahjono : Arsitek Pendidik."

5 Komentar for Toko Sandal dan Sepatu Yap Yek Bukittinggi

  • Rany H berkata:

    Saya pelanggang Yap Yek dari thn 1990, saya ingin pesan sendal tp kehilangan no telp n Hpnya… klo boleh saya minta no toko / Hp / WA… terima kasih

    Wass Rany H

    • safitri berkata:

      salam mbah rani, saya tidak punya no telp. yap yek. Saya tidak terpikir untuk minta no. telp kalau ke sana. terima kasih sudah bertanya.

  • Paul berkata:

    0752-31834

  • Fara Damayanti berkata:

    Selamat sore mba, sy pelanggan toko Yap Yek dan bermaksud ingin pesan sepatu, dikarenakan sy berada di batam apakah sy dpt memesan sepatu dengan mengirimkan contoh sepatu yang akan dipesan ke toko Yap Yek. Terima kasih mbah dan mohon info nya…

    • safitri berkata:

      terima kasih sudah berkunjung ke jamgadang04.com

      bisa mbak fara, silakan hubungi bapak yasin (yap Yek) 0752-627581, saya juga pernah pesan (sandal). Bulan Mei saya ke bukittinggi sempat foto beberapa model sandal, tapi belum sempat di up date.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


center>