Hotel Grand Rocky Bukittinggi : jamgadang04
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » hotel » Hotel Grand Rocky Bukittinggi » Hotel Grand Rocky Bukittinggi

Hotel Grand Rocky Bukittinggi

(1603 Views) Juni 6, 2015 7:09 pm | Published by | No comment



Sejak blog jamgadang04.com dibangun –November 2014–, sampai sekarang, banyak pembaca yang mencari info tentang Hotel Grand Rocky Bukittinggi. Hotel Grand Rocky merupakan hotel baru yang didirikan di Bukittinggi. Pembangunan hotel ini memakan waktu yang lama, setiap saya melewati lokasi hotel, pembangunannya masih belum selesai. Sampai akhirnya tahun 2012, hotel ini resmi beroperasi.

Hotel Grand Rocky Bukittinggi terletak di Jl. Yos Sudarso. Dari jam gadang menuju hotel bisa ditempuh dengan berjalan kaki, kira-kira 10 menit ke arah Benteng Ford de Kock. Jarak Hotel Grand Rocky ke Benteng Ford de Kock, kira-kira lima menit. Jalur jalan dari jam gadang ke Benteng Ford de Kock, melalui Hotel Grand Rocky.

Lokasi hotel sangat strategis berada di pusat kota Bukittinggi, dan dapat ditempuh dengan jalan kaki menuju pasar atas, kampung cina, Benteng Ford de Kock, dan Panorama. Lokasi di sekitar hotel tidak terlalu ramai oleh lalu lintas kendaraan, karena Jl. Yos Sudarso yang berada di depan hotel Grand Rocky tidak dilalui kendaraan umum. Jalur jalan itu hanya dilalui oleh wisatawan menuju objek wisata Benteng Ford de Kock dan Restoran Family.




hotel rocky Bukittinggi

 

 

 

 

 

 

 

 

Hotel berbintang empat ini menyediakan 143 kamar, dan ruangan yang cukup besar, sehingga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan dengan kapasitas 1000 orang, serta terdapat beberapa ruang meeting. Hotel Grand Rocky Bukittinggi berada dalam satu manajemen dengan Hotel Grand Rocky Padang. Hotel berbintang empat di Bukittinggi tidak banyak.

Hotel Grand Rocky Bukittinggi sering digunakan untuk acara pernikahan, seminar, dan acara pulang basamo (reuni). Tahun 2015, alumni SMA 1 Bukittinggi angkatan 1990 mengadakan acara makan malam di hotel ini. Karena kapasitas ruang yang besar, ketersediaan kamar yang banyak, dan tempat parkir memadai. Jika tidak mencukupi karena hari libur, pihak hotel akan membatu mencarikan tempat parkir di lokasi lain. Selain itu, akses menuju hotel mudah.

Hotel ini berada pada posisi yang paling tinggi di pusat Bukittinggi. Dari kamar di lantai paling atas, dapat menikmati keindahan kota Bukittinggi. Jika berkesempatan mencoba tangga Great Wall Koto Gadang, di titik tertinggi, akan terlihat bangunan
Hotel Grand Rocky.

hotel rocky Bukittinggi.



This post was written by safitri ahmad
About

Saya arsitek lansekap dan urban planner, lahir dan besar di Bukittinggi. Sekarang di Jakarta dan sibuk dengan menulis arsitektur lansekap dan arsitektur, serta mengerjakan proyek arsitektur lansekap dan kajian perkotaan. Buku pertama saya "Gunawan Tjahjono : Arsitek Pendidik."

No comment for Hotel Grand Rocky Bukittinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


center>