Hotel Bagindo Bukittinggi : jamgadang04
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » hotel » Hotel Bagindo Bukittinggi » Hotel Bagindo Bukittinggi

Hotel Bagindo Bukittinggi

(1876 Views) Mei 3, 2015 5:49 am | Published by | No comment



Tahun 2013, sepupu yang bermukim di Yogya pulang basamo (pulang bersama) ada 5-6 keluarga. Sebagian besar dari mereka menginap di Hotel Bagindo, Bukittinggi. Saya mengunjungi mereka lebaran ke-3, setelah magrib. Saya masuk hotel dan dipandu menuju ke arah belakang dengan menyebutkan nomor kamar.

Kamar yang ditempati sepupu, seperti kamar kos. Satu deret kamar di depannya bisa parkir mobil. Ada dua jalur kendaraan di depan kamar, jadi mobil yang parkir tidak akan menganggu mobil yang melintas. Sepupu menempati 2-3 kamar, mereka bersebelahan, membawa bayi dan anak kecil (keluarga). Mereka dengan mudah memindahkan barang dari mobil ke kamar, karena mobil parkir di depan kamar. Selain itu, mereka bisa berkumpul di depan kamar, karena area parkir/ruang luar yang cukup luas.

Sejak blog jamgadang04.com dibangun –November 2014–, sampai sekarang, sering sekali pembaca yang mencari Hotel Bagindo, Bukittinggi. Saya jadi ingin tahu kenapa banyak yang mencari Hotel Bagindo di internet. Saya tanya pada sepupu yang bermukim di Pekanbaru. Jika ke Bukittinggi, mereka selalu menginap di Hotel Bagindo. Ia menjawab, karena ada parkir mobil di depan kamar, sehingga memudahkan untuk menaikkan menurunkan barang. Mereka selalu memilih kamar yang ada parkir mobil di depannya.




hotel bagindo Bukittinggi.

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagi keluarga yang membawa bayi dan orang tua usia lanjut, atau yang mempunyai masalah, menghindari naik turun tangga. Hotel Bagindo dapat menjadi alternatif penginapan di Bukittinggi. Tempat parkir yang berada di depan kamar, sangat memudahkan untuk berpindah dari kamar ke kendaraan atau sebaliknya.

Hotel Bagindo terletak di Jl. Sudirman. Jika masuk ke Bukittinggi dari arah Padang/Padang Panjang, Hotel Bagindo berada di sebelah kiri setelah rumah sakit tentara. Kapasitas parkir Hotel Bagindo, cukup banyak dan terletak di area yang dekat dengan restoran/rumah makan, pom bensin, ATM, supermarket, dan rumah sakit Yarsi.

Dari Hotel Bagindo ke jam gadang bisa dilakukan dengan berjalan kaki, kira-kira 10-15 menit. Hotel Bagindo terletak di jalan utama, sehingga banyak kendaraan/angkutan umum yang melalui hotel.



This post was written by safitri ahmad
About

Saya arsitek lansekap dan urban planner, lahir dan besar di Bukittinggi. Sekarang di Jakarta dan sibuk dengan menulis arsitektur lansekap dan arsitektur, serta mengerjakan proyek arsitektur lansekap dan kajian perkotaan. Buku pertama saya "Gunawan Tjahjono : Arsitek Pendidik."

No comment for Hotel Bagindo Bukittinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


center>