Cari Apotik di Bukittinggi : jamgadang04
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » wisata » fasilitas wisata » Cari Apotik » Cari Apotik di Bukittinggi

Cari Apotik di Bukittinggi

(1696 Views) Februari 11, 2015 9:03 pm | Published by | No comment



Apotek dapat ditemui di Jl Perintis Kemerdekaan (2 Apotek ), Jl, A. Yani (3) apotek, Jl. Sudirman (2 apotek), Jl, Dr. A. Rivai (1 apotik), Jl. Kesehatan (2 apotek), Jl, Minangkabau (1 apotek). Semua apotek yang terdapat di Bukittinggi, terletak di pusat kota (1-2 km dari jam gadang) dan dapat ditempuh dengan jalan kaki.
Pada libur lebaran, apotek Srikandi di Jl, A, Yani tutup selama 1 minggu, sedangkan beberapa apotek yang lain, ada yang tutup dan buka selama libuar Lebaran dan libur nasional lainnya.

Jl, Perintis Kemerdekaan

Dari Jl. Sudirman, belok kanan ke Jl. Perintis Kemerdekaan (kalau ke arah kiri ke arah jam gadang).

Apotek Lima Farma
Apotek Usaha

Jl. A Yani
(dari depan jam gadang di sebelah kiri, di depan Bank BRI, terdapat jalan menurun itu Jl. A, Yani)




Akses dengan kendaraan
Dari Jl Sudirman ke arah jam gadang (melalui Jl, Agus Salim, bioskop Sovya, belok ke arah kanan (depan Hotel The Hill) lalu ke kiri (kalau terus ke jam gadang), jalan menurun (Jl, A. Karim), terus lalu balik arah ke Jl, A. Yani. Apotik Srikandi di sisi kanan.

Apotek Yani
Apotek Srikandi
Apotek Sari

Jl, Sudiman
Jalan ini merupakan jalan utama kota Bukittinggi. Akses kendaraan mudah, baik kendaraan pribadi maupun kendaraan umum, apotik Kimia Farma terletak di sebelah SMP 1

Apotek Kimia Farma
Apotek Saiyo

Jl. Dr. A. Rivai

Apotek Sitawa Sidingin

Dari Jl, Sudirman arahkan kendaraan ke Jl. Panorama, Jl. A. Rivai, dan Jl. Kesehatan, merupakan satu jalan panjang yang terpisah oleh perempatan, jadi perubahan nama jalan pada titik perempatan (Tuanku Nan Renceh, Jl, Panorama, Jl. Rivai dan ke arah Sianok).


Jl, Kesehatan

Apotek Kautsar
Apotek Benteng (depan RSAM)

Dari Jl, Sudirman arahkan kendaraan ke Jl. Panorama, Jl. A. Rivai, dan Jl. Kesehatan, merupakan satu jalan panjang yang terpisah oleh perempatan, jadi perubahan nama jalan pada titik perempatan (Tuanku Nan Renceh, Jl, Panorama, Jl. Rivai dan ke arah Sianok). Apotik Kautsar di dekat pasar atas ngarai, sisi kiri jalan.

Jl, Minangkabau

Apotek Muhammadiyah

Di depan jam gadang, terdapat Jl, Minangkabau, telusuri jalan itu sampai ujung, sebelum Mesjid Raya terdapat Apotik Muhammadiyah.

Jl. Soekarno Hatta 

Apotek Etika

Apotek etika Jl, Soekarno Hatta.



This post was written by safitri ahmad
About

Saya arsitek lansekap dan urban planner, lahir dan besar di Bukittinggi. Sekarang di Jakarta dan sibuk dengan menulis arsitektur lansekap dan arsitektur, serta mengerjakan proyek arsitektur lansekap dan kajian perkotaan. Buku pertama saya "Gunawan Tjahjono : Arsitek Pendidik."

No comment for Cari Apotik di Bukittinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


center>